close

Aplikasi Tambahan Untuk Indriver Lebih Gacor

Aplikasi Tambahan Untuk Indriver Lebih Gacor

Aplikasi tambahan untuk Indriver agar lebih mudah mendapatkan penumpang. Bagi kamu yang menggunakan Indriver ada beberapa tips agar akun lebih gacor dalam mendapatkan orderan. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi tambahan yang legal dan bebas banned.

Ini juga bisa digunakan untuk Gojek , Grab atau yang lainnya juga. Karena sistemnya sama saja yaitu menggunakan koneksi internet juga. Nah, berikut ini tipskerja akan membahas mengenai aplikasi tambahan indriver agar lebih cepat mendapatkan orderan.

Aplikasi Tambahan Untuk Indriver

Kamu jangan coba coba untuk melakukan modifikasi aplikasi atau menggunakan mod yang banyak beredar di internet. Karena yang legal hanya yang ada di google play store. Jika ada modifikasinya tentu tidak akan bertahan lama.

Sama halnya dengan aplikasi tuyul juga membuat banyak driver akunnya tersuspend atau diblokir. Jadi hanya gunakan aplikasi yang benar benar legal dan tidak mempengaruhi kinerja dari aplikasi ya.

Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa kamu coba untuk memaksimalkan pendapatan kamu di indriver. Diantaranya adalah :

1. Aplikasi Connection Stabilizer Booster

Seperti namanya, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk menstabilkan koneksi jaringan di handphone. Connection Stabilizer Booster ini bisa kamu download di google play store atau app store dengan gratis. Caranya adalah :

  • Download dan instal aplikasi Connection Stabilizer Booster dan buka aplikasinya.
  • Disini kamu setting agar koneksi tetap hidup pada opsi “Keep Alive”
  • Centang juga Reconnector agar bisa selalu connect kembali ketika terputus dari internet.
  • Dengan menggunakan ini saja maka koneksi internet akan tetap hidup meskipun hp kamu mati, dan otomatis akan rekoneksi dengan mudah ketika terputus dari internet.

Pada aplikasi ini kamu juga bisa melakukan tes jaringan atau ping jaringan internet. Jadi kamu tahu apakah sinyal internet ada disekitarmu atau tidak. Ada juga status kekuatan signal dari jaringan internet kamu. Pastikan untuk signalnya ini adalah Strength atau kuat.

2. Auto Clicker

Ini hanya untuk melakukan click secara otomatis ketika ada penawaran dari penumpang. Jadi kamu hanya perlu menghidupkannya saja, setting dan tinggal menunggu mana yang menerima orderanmu. Caranya adalah :

  • Download dan instal aplikasi Auto Clicker di google play store.
  • Buka aplikasinya, kemudian buka aplikasi indriver juga.
  • Nah disini kamu bisa setting ingin melakukan click secara otomatis.
  • Pilih klik sesuai dengan penawaran dan lainnya, lengkapnya kamu bisa membuka di youtube.

Kekurang dari aplikasi ini adalah kurang cepat karena sudah dirancang untuk beberapa detik dia akan melakukan klik sesuai yang diarahkan. Namun ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan orderan dan bisa ditinggal sampai kamu mendapatkan orderanya.

Tips Lainnya Untuk Menambah Penghasilan InDriver

Nah selain menggunakan aplikasi tambahan, ada juga yang harus kamu lakukan untuk membuat akun lebih gacor lagi. Diantaranya adalah :

  • Gunakan koneksi internet yang stabil yang ada di kotamu. Ini akan mempengaruhi dari kecepatan orderan atau penawaran yang masuk ke akun kamu.
  • Kalau bisa kamu sudah menggunakan handphone dengan hardware yang mumpuni. Jangan menggunakan hp di batas standar spesifikasi untuk aplikasi indriver ini. Lebih baik diatasnya, karena hp yang bagus speknya akan lebih cepat dalam loading pada saat aplikasinya bekerja.
  • Untuk yang jarang gacor, usahakan untuk tidak pilih pilih orderan. Ini juga untuk membuat algoritma dari aplikasi mendeteksi bahwa kamu memang benar benar bekerja.
  • Selalu meminta rating yang tinggi kepada penumpang setelah orderan selesai.

Baca Juga >>> Aplikasi Untuk Cepat Dapat Order Grabbike, Gojek Atau Maxim <<<

Penutup

Itu tadi beberapa tips mengenai aplikasi tambahan untuk indriver yang legal dan tidak akan mempengaruhi akun kamu. Jangan pernah mencoba untuk menggunakan akun tuyul atau modifikasi lainnya karena efeknya bisa suspend ke akun kamu. Terima kasih sudah membaca artikel kami, semoga bermanfaat dan semoga rejeki lancar terus ya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *