close

Cara Bayar Tagihan Akulaku Tanpa Aplikasi Mudah

cara bayar tagihan akulaku tanpa aplikasi

Cara bayar tagihan akulaku tanpa aplikasi dengan mudah dan cepat. Jika kamu pengguna pinjaman online akulaku, maka wajib tahu mengenai hal ini untuk membayar tagihan akulaku tanpa aplikasi.

Kami tidak tahu apa yang membuat kamu tidak bisa membuka aplikasi akulaku sampai harus mencari cara untuk membayar tanpa menggunakan aplikasinya. Namun bisa kami simpulkan bahwa kamu kehilangan akun akulaku dan tidak bisa membayarnya melalui aplikasi.

Nah, berikut ini tipskerja akan membahas mengenai cara membayar tagihan akulaku tanpa aplikasi. Apakah ada cara lainnya ? simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Cara Bayar Tagihan Akulaku Tanpa Aplikasi

Sampai saat ini tidak ada cara yang paling mudah selain melalui aplikasi akulaku. Karena kamu bisa cek dengan detail dan pasti mengenai jumlah tagihannya serta denda jika kamu memilikinya.

Namun jika menggunakan cara lain tanpa aplikasi, maka sebenarnya ada cara yang bisa kamu coba. Karena ini juga sama saja namun dengan bantuan dari cs. Namun cara ini ada kemungkinan jumlah atau informasinya tidak sedetail dari aplikasi.

Caranya adalah :

  • Yang pertama kamu buka terlebih dahulu email yang terdaftar di aplikasi akulaku.
  • Biasanya informasi mengenai detail tagihan dan jatuh tempo bisa kamu dapatkan melalui email.
  • Bahkan ada beberapa yang mendapatkan konfirmasinya melalui whatsapp.
  • Kamu bisa menggunakan metode ini untuk melakukan pembayaran tagihan tanpa aplikasi.
  • Buka email kamu, dan cari inbox dari admin akulaku.
  • Pilih email masuk dari akulaku untuk jumlah tagihannya.
  • Kamu bisa membalas email tersebut untuk meminta nomor kode virtual account.
  • Tunggu dari cs admin akulaku untuk membalas permintaan nomor kode virtual account kamu.
  • Jika sudah mendapatkannya salin kode tersebut dan buka m banking kamu.
  • Lakukan pembayaran seperti biasa, pastikan cek kembali apakah jumlah tagihan sesuai dan klik bayar.
  • Jika sudah kamu bisa menghubungi admin kembali untuk konfirmasi pembayaran.

Hal yang sama yang bisa kamu lakukan melalui whatsapp. Biasanya untuk mengingatkan kamu melakukan pembayaran admin cs akulaku juga mengirimkan pesan melalui whatsapp.

Disini kamu minta saja nomor kode virtual accoutnya yang nanti digunakan untuk membayar tagihannya. Lakukan pembayaran seperti biasa dan selesai.

Pastikan kamu mengkomunikasikan hal ini juga melalui admin cs. Sehingga admin bisa memberikan kode pembayaran virtual atau memberikan solusi lainnya tanpa menggunakan aplikasi.

Permintaan Untuk Mengecek Akun Akulaku

Untuk selanjutnya adalah kamu harus mengecek apakah akun akulaku kamu bermasalah atau tidak. Karena kalau kamu tidak bisa membuka aplikasinya maka ada kemungkinan akun kamu yang bermasalah.

Komunikasikan hal ini juga kepada cs admin untuk dilakukan cek akun. Sehingga untuk pembayaran selanjutnya kamu bisa melakukan pembayaran melalui aplikasi.

Jadi untuk melakukan pengecekan tagihan tanpa aplikasi kamu bisa melihatnya melalui email yang terkirim pada email yang terdaftar di aplikasi akulaku.

Baca Juga >>> Cara Membayar Tagihan Akulaku Yang Lewat Jatuh Tempo <<<
>>> 5 Cara Menaikan Limit Kta Asetku Akulaku Mudah <<<

Penutup

Itu tadi beberapa tips dan cara bayar tagihan akulaku tanpa aplikasi melalui email dengan mudah. Pastikan untuk mengkomunikasikan kepada admin cs terlebih dahulu sebelum kamu melakukan pembayaran diluar dari aplikasi.

Namun saran kami tetap melakukan pembayaran melalui aplikasi ya gess. Karena lebih mudah dan detailnya bisa sesuai dengan jumlah tagihan kamu.

Terima kasih sudah membaca artikel kami diatas mengenai cara bayar akulaku tapi akun hilang, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya.

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *