close

5 Cara Buat Kartu Kredit BNI Tanpa Slip Gaji Mudah

Cara Buat Kartu Kredit BNI Tanpa Slip Gaji

Cara buat kartu kredit BNI tanpa slip gaji dengan mudah untuk siapa saja asalkan memenuhi syaratnya. Jika kamu ingin mengajukan pembuatan kartu kredit ternyata tidak perlu dan tidak wajib menggunakan slip gaji. Namun tetap harus mematuhi persyaratan yang ada ya.

Banyak yang mengajukan kartu kredit BNI namun tetap ditolak karena memang tidak memenuhi persyaratannya. Hal ini juga dikarenakan bank tidak melihat kemampuan kamu dalam melakukan pembayaran tagihan.

Nah, berikut ini tipskerja akan membahas mengenai cara membuat kartu kredit BNI tanpa slip gaji, apakah bisa? Simak ulasannya berikut ini.

Cara Buat Kartu Kredit BNI Tanpa Slip Gaji

Nah yang pertama kamu juga harus tahu persyaratannya seperti apa dalam mengajukan kartu kredit. Berikut ini syarat dalam mengajukan kartu kredit yang berhasil kami temui, diantaranya adalah :

Nah berikut ini persyaratan yang harus kamu pahami terlebih dahulu :

  • Memiliki penghasilan minimal Rp 36 juta setahun. Atau sebulan setidaknya 3 juta.
  • Maksimal 65 tahun.
  • Untuk pemegang Kartu utama minimal usia adalah 21 tahun.
  • Untuk pemegang Kartu tambahan minimal usia adalah 17 tahun.
  • Persetujuan pengajuan mutlak dari Bank BNI. Dan bank berhak untuk menyetujui atau menolak jenis kartu yang dipilih oleh pemohon kartu kredit berdasarkan informasi penghasilannya.
  • Memiliki rekening bank BNI

Dokumen yang harus dilampirkan untuk pengajuan kartu kredit adalah :

  • Fotokopi identitas diri (KTP / SIM / Pasport)
  • Kartu izin menetap sementara (KIM / KITAS) atau Kartu izin tinggal tetap (KITAP)
  • Bukti penghasilan (Slip Gaji, SPT atau penghasilan lainnya)
  • Fotokopi akte pendirian / SIUP / TDP untuk pengusaha.
  • Surat Izin profesi untuk dokter atau profesional lainnya.
  • Nomor kartu kredit bank lainnya jika kamu memiliki kartu kredit di bank lain juga.
  • NPWP
  • Buku rekening bank BNI.

Bagaimana kalau kamu tidak memiliki slip gaji namun kamu memiliki penghasilan ? diatas sudah diterangkan bahwa kamu bisa menunjukkan dengan mengguankan akte pendirian / SIUP / TDP jika kamu sebagai pengusaha.

Apakah bisa jika kamu bukan seorang pengusaha yang memiliki legalitas tersebut? Jawabannya tetap bisa. Simak ulasannya dibawah.

1. Menggunakan Deposito atau Secure Credit Card

Untuk cara yang pertama ini kamu membutuhkan jaminan jika ingin mengajukan kartu kredit. Jadi namanya adalah kartu kredit berjaminan. Kamu wajib memiliki jaminan berbentu deposito agar bisa disetujui oleh bank.

Jaminan yang diberikan juga menyesuaikan dengan limit kartu kreditnya. Misalnya kamu menjaminkan atau deposito 10 juta maka akan mendapatkan limit kartu kredit sebesar 10 juta juga bisa kurang atau lebih tergantung bank.

2. Rekening Tabungan Yang Cukup Besar

Ketika kamu menabung di bank dan tabungan kamu sudah cukup besar. Biasanya bank akan memberikan fitur untuk pengajuan kartu kredit. Kamu bisa memanfaatkan hal ini, dan bank tidak akan menanyakan mengenai slip gaji dan lainnya. Jadi nanti pasti akan dibantu untuk pengajuannya.

Dan syarat ini tentunya kamu harus memiliki rekening di bank BNI. Kamu tinggal datang dan ajukan ke kantor cabang bank BNI untuk mengajukan permohonan pembuatan kartu kredit.

3. Menggunakan Rekening Koran Bank BNI

Selanjutnya kamu juga bisa menggunakan rekening koran dari catatan lengkap mengenai cashflow penggunaan rekening kamu selama beberapa bulan terakhir. Jadi semakin sering kamu bertransaksi akan lebih bagus lagi. Namun tentunya rekening tabungan bank kamu juga cukup besar agar disetujui.

4. Menunjukkan Bukti Kepemilikan Kartu Kredit Di Bank Lain

Ini juga bisa kamu jadikan bukti bahwa kamu memiliki kartu kredit ditempat lain dan terbukti sehat. Maksudnya sehat disini adalah kamu tidak terkena kredit macet di kartu kredit bank lain. Dan pastinya bank BNI akan menghubungi bank tersebut untuk meninjau kredit kamu disana.

5. Cara Membuat Kartu Kredit Bni Untuk Mahasiswa

Kalau kamu memiliki rekening bank yang besar di bank BNI, maka ini bisa dilakukan secara langsung. Namun jika tidak maka kamu bisa menggunakan pemegang kartu kredit tambahan.

Jadi seperti yang kami jelaskan diatas ada kartu kredit pemegang utama dan juga ada tambahan. Ini berarti kamu membuat kartu kredit tambahan dibawah pengguna utama.

Misal orang tua kamu memiliki kartu kredit BNI, maka kamu bisa menjadi pengguna tambahan dibawah nama orang tua kamu. Pengajuan lengkapnya kamu bisa menanyakan ke kartor cabang bank BNI terdekat.

Baca Juga >>> Cara Mengecek Pengajuan Kartu Kredit BNI Disetujui <<<

Penutup

Itu tadi beberapa tips dan cara buat kartu kredit bni tanpa slip gaji dengan mudah. Meskipun kamu tidak memiliki slip gaji dari kantor formal, namun kamu memiliki penghasilan yang cukup maka bisa untuk diajukan menggunakan kartu kredit.

Terima kasih sudah membaca artikel kami mengenai penawaran kartu kredit bni tanpa slip gaji. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan selamat mencobanya.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *