close

3 Cara Cek Nomor Hp Yang Terdaftar Di Bank Bri

cara cek nomor hp yang terdaftar di bank bri

Cara cek nomor hp yang terdaftar di bank bri dengan mudah dan cepat sehingga kamu tahu menggunakan nomor mana untuk aktivasinya. Jika kamu sering lupa nomor mana yang kamu gunakan untuk daftar di bank BRI, maka cara cek no hp terdaftar di bank bri ini bisa membantu kamu.

Kalau kamu sering mengganti nomor hp maka jangan lupa juga untuk mengganti nomor hp yang terdaftar di bank yang kamu miliki. Karena hal ini bertujuan untuk aktivasi dan konfirmasi kepemilikan nomor rekening di bank.

Karena ini sangat penting, maka kamu harus bisa memastikannya sendiri nomor hp di bank bri mana yang kamu gunakan. Berikut tipskerja akan mengulas mengenai cara cek no hp di atm BRI dengan mudah.

Cara Cek Nomor Hp Yang Terdaftar Di Bank BRI

Ada 3 cara yang bisa kamu lakukan. Yang pertama melalui atm, yang kedua melalui mobile banking dan yang terakhir melalui kantor cabang bank BNI. Kita akan membahas caranya satu persatu dan juga cara mengganti nomor hp yang terdaftar di bank BRI jika kamu sudah tidak menggunakan nomor tersebut.

1. Cara Cek No Hp Di Atm Bri

Untuk yang pertama adalah cara yang paling mudah. Mungkin kamu tidak mengaktifkan mobile banking atau internet banking. Jadi kamu bisa menggunakan mesin ATM BRI untuk mengetahui nomor hp di bank BRI ini. Caranya adalah :

  • Kunjungi ATM BRI terdekat. Pastikan jangan yang berlogo “ATM Link” atau menggunakan ATM bank lainnya.
  • Masukkan kartu ATM BRI kamu dan masukkan pin.
  • Pilih bahasa indonesia, kemudian pilih “Transaksi Lainnya”
  • Tekan opsi “Pendaftaran e-banking” > “Mobile Banking”
  • Klik “Lanjut” untuk mengarahkan ke prosesnya.
  • Lalu akan muncul nomor hp terdaftar di atm BRI

2. Cara Mengetahui Nomor Hp Sudah Terdaftar Sms Banking Bri Melalui Mobile Banking

Yang kedua jika kamu sudah memiliki mobile banking bisa langsung cek melalui aplikasi yang sudah disediakan. Caranya adalah :

  • Buka aplikasi Mobile Banking BRI
  • Input UserID dan MPIN kamu. Kemudian klik “Login”
  • Pada tampilan awal atau home. Pergi ke bagian “Settings” atau “Pengaturan”
  • Dibagian atas tampilan akan muncul Nama pemilik dan juga Nomor yang terdaftar di BRI.

3. Cara Cek No Hp Terdaftar Melalui Customers Service Bank BRI

Nah untuk cara selanjutnya kamu bisa mengunjungi kantor cabang bank BRI untuk mengetahui nomor yang terdaftar atau nomor yang kamu pakai. Jika kamu tidak memiliki waktu lebih kamu juga bisa menelepon ke CS Bank BRI.

Usahakan untuk kamu catat terlebih dahulu nomor rekeing yang kamu miliki. Berikut ini Contact Center BRI di 14017/1500017 atau bisa mengirimkan email ke callbri@bri.co.id dengan subject Menanyakan nomor hp di bank BRI dan input juga nomor rekening kamu.

Jika nomor hp yang terdaftar berbeda, maka kamu harus segera menggantinya dengan yang baru atau yang kamu gunakan sekarang. Caranya dibawah ini.

4. Cara Mengganti Nomor Hp Yang Terdaftar Di Bank Bri

Kalau nomor yang kamu gunakan berbeda dengan yang terdaftar di bank BRI. Maka cara menggantinya adalah dengan 2 cara yaitu melalui CS bank BRI dan kunjungan ke kantor cabang.

Untuk nomor Csnya masih sama yaitu call center BRI pada nomor 14017 atau 021-1500-017 atau 021-57987400. Pastikan untuk memiliki pulsa telepon dan menyiapkan nomor rekening. Cara yang kedua dengan melakukan kunjungan ke kantor cabang BRI dan meminta untuk mengganti nomor yang terdaftar.

Baca Juga >>> 4 Cara Mendapatkan Key BCA Tanpa Ke Bank <<<
>>> Cara Mengecek No Referensi BRI <<<

Penutup

Itu tadi beberapa informasi mengenai cara cek nomor hp yang terdaftar di bank bri dengan mudah dan cepat. Dengan cara diatas kamu tidak perlu lagi mengantri di kantor cabang BRI dan bisa tahu nomor kamu berapa yang masuk di bank BRI.

Terima kasih sudah membaca artikel kami mengenai cara cek no hp terdaftar di bank bri mudah cepat. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya.

25 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.