close

Cara Mengecek Tagihan Kredit Pintar Melalui Aplikasi

cara mengecek tagihan kredit pintar

Cara mengecek tagihan kredit pintar melalui aplikasi jika kamu ingin mengetahui berapa tagihan pinjaman online ini. Jika kamu memiliki akun tagihan di salah satu pinjol kredit pintar, maka kamu wajib tahu untuk cek tagihan kredit pintar berikut ini.

Sehingga kamu tahu sisa berapa tagihan yang kamu miliki dan cara pembayarannya. Karena ini adalah aplikasi pinjol (Pinjaman Online) maka kamu wajib tahu untuk mengecek tagihannya secara berkala.

Berikut ini tipskerja akan membahas mengenai cara cek tagihan kredit pintar melalui aplikasi dengan mudah. Simak ulasannya berikut ini.

Cara Mengecek Tagihan Kredit Pintar

Jika kamu sudah pernah meminjam uang melalui aplikasi kredit pintar dan ingin cek berapa tagihan yang tersisa atau riwayat tagihan yang kamu miliki dari awal sampai akhir. Maka kamu bisa cek langsung melalui aplikasinya. Caranya adalah :

  • buka aplikasi kredit pintar
  • kemudian login seperti biasa
  • klik menu “Tagihan” pada halaman awal yang berada dibawah menu aplikasi.
  • disana akan tertera tagihan kamu saat ini, berikutnya dan semua tagihan
  • jika kamu ingin membayarnya, maka klik tombol “Bayar”
  • pilih metode pembayarannya ingin menggunakan apa seperti virtual account, e wallet dan autodebit.
  • lakukan pembayaran melalui salah satunya. Misalkan menggunakan virtual account bank. Pilih bank yang kamu gunakan.
  • Kemudian lakukan pembayaran seperti biasa sesuai dengan tagihannya.
  • Lalu kembali ke aplikasi kredit pintar dan klik “Saya Telah Bayar” jika pembayaran tagihan kamu tidak masuk secara otomatis.

Melalui aplikasi ini kamu bisa tahu beraja sisa dari tagihan dari awal sampai yang sudah terbayarkan. Jadi kamu bisa pantau lebih jelas melalui aplikasinya.

Nah, itu tadi tips termudah dalam cara mengecek tagihan kredit pintar melalui aplikasi. Jangan sampai kamu tutup akun atau uninstal aplikasi ini sampai kamu benar benar melunasi tagihan yang kamu pinjam sebelumnya.

Terima kasih sudah membaca artikel kami mengenai cara cek tagihan kredit pintar diatas. Semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk membayar pinjaman kamu di pinjol ya. Sukses selalu.

Baca Juga >>> Cara Membuka Limit Kredit Pintar Yang Terkunci <<<

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.