close

Perbedaan MS Glow Day Cream Asli Dan Palsu

MS Glow Day Cream Asli Dan Palsu

MS Glow day cream asli dan palsu dengan mudah untuk membedakannya. Kalau kamu ingin berbelanja kosmetik atau skin care maka wajib cek dulu kualitas keaslian produk yang kamu beli.

Pemilihan produk kecantikan yang tepat merupakan hal yang penting untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Namun, tak jarang terdapat produk kecantikan yang palsu atau tiruan yang dijual di pasaran. Salah satu produk kecantikan yang sering menjadi sasaran penipuan adalah MS Glow Day Cream.

Nah berikut ini tipskerja akan membahas mengenai cara membedakan day cream ms glow asli dan palsu dari kemasan, bentuk creamnya serta dari barcode kemasannya juga bisa. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Membedakan MS Glow Day Cream Asli Dan Palsu

Semakin terkenal brand, maka pasti akan diiringi oleh produk palsu yang dijual lebih murah dari harga pasarannya. Kalau kamu jeli maka bisa kok dengan mudah membedakannya. Bahkan cara yang paling aman adalah belanja di official store MS Glow langsung.

Untuk membedakan antara MS Glow Day Cream asli dan palsu, berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan:

  • Pastikan membeli dari sumber yang terpercaya. Sebaiknya, membeli produk kecantikan dari toko atau website resmi atau dari distributor resmi yang terdaftar.
  • Periksa kemasan produk. Pastikan kemasan produk asli memiliki embossed logo dan teks yang jelas. Kemasan palsu biasanya terlihat buram atau tidak terlalu jelas.
  • MS Glow yang asli pada kemasan ada barcode atau qr core yang bisa kamu scan dan cek di website resminya. Sedangkan yang palsu selalu menggunakan barcode yang sama untuk semua jenis produknya.
  • Periksa tanggal kadaluarsa. Produk kecantikan asli biasanya memiliki tanggal kadaluarsa yang tercantum jelas di kemasan
  • Periksa tekstur dan warna produk. MS Glow asli biasanya memiliki tekstur padat bisa diambil mudah dengan tanyan, dengan aroma tidak terlalu menyengat. Sedangkan yang palsu lebih cair, kenyal dengan aroma yang berbeda.
  • Warna produk yang palsu lebih mencolok, lebih menyengat baunya dan tidak nyaman untuk dicium.
  • Produk aslinya tidak akan membuat kulit kamu terkelupas. Jadi untuk setelah pemakaian juga akan terlihat mana yang asli dan mana yang palsu.

day cream ms glow asli dan palsu

  • Periksa bau produk. Bau produk kecantikan asli biasanya lebih wangi dan tidak terlalu menyengat. Sedangkan produk palsu biasanya memiliki bau yang tidak sedap atau terlalu menyengat.
  • Periksa harga produk. Harga produk kecantikan asli biasanya lebih mahal dibandingkan dengan produk palsu. Jika harga produk terlalu murah, maka ada kemungkinan produk tersebut merupakan produk palsu.
  • Tidak ada nomor BPOM pada kemasan dan produk Day cream MS Glow yang palsu.

Baca Juga >>> 5 Step Cara Cek Barcode MS Glow Asli <<<

Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, Anda dapat membedakan antara MS Glow Day Cream asli dan palsu. Selalu ingat bahwa penggunaan produk kecantikan yang palsu dapat berisiko bagi kesehatan kulit Anda. Jadi, selalu pastikan untuk membeli produk kecantikan dari sumber yang terpercaya dan memperhatikan tanda-tanda keaslian produk.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *