close

3 Cara Cek Angsuran CIMB Niaga Auto Finance

Cara Cek Angsuran CIMB Niaga Auto Finance

Cek angsuran cimb niaga auto finance dengan mudah dan cepat. Bagi kamu yang baru pertama pasti tidak terbiasa untuk melihat angsuran CIMB ini dimana dan bagaimana. Dan memang layanan ini bisa mempermudah kamu dalam melakukan pembelian mobil, baik itu baru dan bekas.

Dengan kemajuan teknologi saat ini, untuk melakukan pengecekan angsuran yang kamu miliki hanya perlu melalui smartphone saja. Jadi tidak perlu ke bank CIMB niaga untuk cek bahkan untuk melakukan pembayarannya juga.

Nah, berikut ini tipskerja akan membahas mengenai cek sisa angsuran cimb niaga auto finance dan pembayarannya bagaimana. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cek Angsuran CIMB Niaga Auto Finance

Yang paling mudah, tentunya melalui aplikasi yang dibuat oleh CIMB khusus untuk auto finance ini. Nama aplikasinya adalah “CNAF Mobile” yang bisa kamu download pada google play store atau app store.

Caranya adalah :

  • Download dan instal aplikasi CNAF Mobile di google play store.
  • Kemudian buka aplikasinya, kamu bisa login menggunakan akun kamu dengan nomor telepon yang terdaftar di CIMB Niaga Auto Finance.
  • Lalu dalam aplikasi ini kamu bisa cek mengenai status pembayaran angsuran kamu dan jatuh temponya kapan.
  • Pastikan untuk nomor kontrak kamu sama dan sesuai.
  • Untuk cek nomor kontrak kamu bisa membuka di email yang kamu daftarakan. Disana akan tertera untuk nomor kontrak kamu dan bisa kamu cek di aplikasi ini.
  • Lalu setelahnya jumlah angsuran dan informasi lainnya akan muncul di aplikasi CNAF Mobile ini.
  • Disini kamu juga bisa mengecek sisa angsuran kamu tinggal berapa.
  • Serta kamu bisa dapatkan informasi lainnya yang berguna serta promo yang sedang dilakukan oleh CIMB.

Atau kamu bisa juga melalui mobile banking CIMB Niaga yaitu OCTO Mobile yang bisa kamu download melalui google play store.

Buka aplikasinya lalu masuk ke menu Pembayaran, lalu pilih pembayaran CIMB Niaga Auto Finance. Masukkan nomor kontrak kamu dan klik Selanjutnya, maka akan muncul informasi mengenai jumlah angsuran kamu beserta sisanya juga.

Cek Sisa Angsuran Cimb Niaga Auto Finance Melalui Email

Biasa setiap informasi mengenai jatuh tempo dan pengingat untuk membayar angsuran juga masuk melalui email yang kamu daftarkan sebelumnya. Kamu bisa membuka email kamu dan pada kolom pencarian kamu bisa mengetikkan CIMB Niaga Auto Finance.

Maka akan muncul seluruh pesan yang masuk, mulai dari nomor kontrak, sampai dengan jumlah angsuran kamu. Untuk lebih lengkapnya mereka akan mengarahkan ke aplikasi CNAF Mobile. Kamu bisa cek disana secara lengkap.

Mengecek Angsuran CIMB Niaga Auto Finance Melalui Mobile Banking BCA Atau Bank Lainnya

Jika kamu tidak memiliki mobile banking bank CIMB Niaga. Maka bisa juga untuk cek angsurannya melalui m banking bca atau bank lainnya juga. Caranya adalah :

  • Buka m banking kamu. Login seperti biasa.
  • Kemudian buka menu Transfer, dan pilih Antar Bank.
  • Masukkan nama bank CIMB atau bisa kamu inputkan kode bank 7899 untuk bank CIMB diikuti dengan nomor kontrak angsuran kamu.
  • Pilih sumber rekeningnya, dan klik “Selanjutnya”
  • Maka kamu akan mendapatkan informasi mengenai angsuran dari CIMB Niaga Auto Finance ini.
  • Kamu juga bisa melakukan pembayaran secara langsung juga.

Baca Juga >>> 3 Cara Mengecek Nomor Kontrak Home Credit Mudah <<<

Penutup

Itu tadi beberapa tips dan cek angsuran cimb niaga auto finance dengan mudah melalui aplikasi CNAF Mobile. Menurut kami kamu harus memiliki aplikasi ini, dikarenakan kamu juga bisa mendapatkan pengingat ketika sudah hampir jatuh tempo untuk membayar angsurannya.

Terima kasih sudah membaca artikel kami mengenai mengecek angsuran cimb niaga auto finance dengan mudah. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *