close

3 Cara Mengecek Nomor Kontrak Home Credit Mudah

Cara Mengecek Nomor Kontrak Home Credit

Cara mengecek nomor kontrak home credit tanpa aplikasi atau dengan aplikasi mudah dan cepat. Jika kamu pengguna Home Credit, nomor kontrak menjadi salah satu yang paling penting. Karena ini terkait dengan informasi angsuran kamu kedepannya.

Bagaimana jika lupa nomor kontrak home credit ? tenang saja kamu bisa melihatnya kembali dengan cara dibawah ini. Dan bisa juga kamu melihatnya tanpa aplikasinya langsung. Karena semua datanya sudah tersimpan di email atau di cs home credit.

Nah, berikut ini tipsgaptek akan membahas mengenai cara mengetahui nomor kontrak home credit yang hilang atau lupa. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Cara Mengecek Nomor Kontrak Home Credit Melalui Aplikasi

Untuk yang pertama tentu saja melakukan cek no kontraknya melalui aplikasinya langsung. Dan agar lebih mudah dalam melakukan pengecekan secara berkala memang ada baiknya kamu download dan instal aplikasi My Home Credit. Caranya adalah :

  • Download dan instal aplikasi “My Home Credit” pada google play store atau app store.
  • Login menggunakan nomor atau email yang terdaftar sebelumnya.
  • Jika sudah buka dan masuk ke halaman utama My Home Credit.
  • Disini pada halaman utama sudah muncul informasi mengenai nomor kontrak kamu beserta detailnya.

Biasanya nomor kontrak ini akan ada 10 digit nomor yang tertera. Jika kamu klik maka akan muncul informasi didalamnya, seperti jumlah cicilan, berapa yang sudah kamu bayar dan lainnya.

Lalu bagaimana jika tanpa aplikasi ? nah kamu bisa menggunakan cara dibawah ini.

1. Cek Nomor Kontrak Home Credit Melalui Email

Kalau ini pastinya semua memilikinya. Karena untuk mendaftar pengajuan home credit salah satu syarat utama adalah dengan mengisi alamat email. Dan konfirmasinya juga melalui email. Jadi untuk mengecek nomor kontraknya juga bisa melalui email. Caranya adalah :

  • Buka email kamu yang terdaftar di aplikasi home credit.
  • Pada kolom pencarian kamu tuliskan “Home Credit”
  • Maka akan muncul seluruh data dan pesan masuk dari home credit.
  • Buka pesan yang menunjukkan mana nomor kontrak kamu.
  • Dan didalamnya sudah muncul nomor kontrak kamu beserta informasi lainnya juga.

2. Melalui Call Center Home Credit

Selanjutnya kamu bisa melakukan telepon ke nomor 021 2953 9600 pada jam kerja. Siapkan juga data diri seperti nomor NIK, alamat email dan lainnya. Utarakan maksud kamu untuk cek nomor kontrak yang lupa. Catat kembali jika sudah. <LL]

3. Melalui Chat Whatsapp CS Home Credit

Atau jika kamu tidak ingin kehilangan pulsa telepon, maka juga bisa melalui whatsapp. Untuk nomor wa home credit adalah 08170865723. Sama seperti sebelumnya kamu juga harus melengkapi data diri seperti nomor NIK, nama lengkap dan lainnya.

Baca Juga >>> Cara Bayar Tagihan Akulaku Tanpa Aplikasi Mudah <<<

Penutup

Itu tadi beberapa tips dan cara mengecek nomor kontrak home credit dengan 3 cara yang menurut kami paling mudah. Melalui emai, chat whatsapp atau melalui telepon bisa kamu dapatkan no kontrak angsuran kamu dengan mudah.

Namun menurut kami menggunakan aplikasi adalah salah satu yang paling mudah. Selain itu kamu juga bisa tahu informasi dan prom yang ada juga. Terima kasih sudah membaca artikel kami mengenai cara mengetahui nomor kontrak home credit yang hilang diatas. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *