close

5 Cara Mengecek Barcode Scarlett Original

Cara Mengecek Barcode Scarlett Original

Cara mengecek barcode Scarlett original untuk mengetahui apakah produk yang kamu beli asli atau palsu. Saat ini banyak produk kecantikan KW yang beredar dipasaran khusunya di marketplace. Salah satu yang banyak dijumpai adalaj brand Scarlett Whitening.

Namun tenang saja, scarlett sudah memberikan beberapa ciri khusus untuk menandakan produknya terjamin asli dipasaran. Salah satunya adalah barcode pada setiap produknya. Barcode ini memiliki ciri khusus dan unik disetiap jenisnya yang susah ditiru oleh produk palsunya.

Nah, berikut ini tipskerja akan membahas mengenai cara mengecek barcode scarlett asli atau palsu dengan mudah. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Mengecek Barcode Scarlett

Setiap jenis produk dari scarlett memiliki kode barcodenya sendiri sendiri. Misal untuk serum wajah memiliki barcode yang berbeda dengan body lotion begitu pula jenis produk lainnya.

Hal ini yang membuat produk kw atau palsu kesusahan untuk menirunya. Karena mereka biasanya akan membuat barcode yang sama untuk berbagai macam jenis produk tiruannya. Ini digunakan untuk mengurangi biaya produksi sehingga harga produk palsunya bisa lebih murah lagi.

Untungnya saat ini scarlett memiliki website resmi untuk mengecek produk yang kamu beli dengan mudah. Kamu tinggal memasukkan barcode atau nomor serinya saja untuk mengetahui hasilnya. Caranya adalah :

  • Buka website resminya di link bawah ini :
  • https://verify.scarlettwhitening.com/
  • Pada form ini kamu masukkan “NAMA LENGKAP”, “EMAIL”, “KOTA”, “NO HP” dan “SERIAL KODE”
  • Untuk serial kode ini bisa kamu ketahui dari kemasan yang ada pada produk scarlett yang kamu miliki.
  • Biasanya akan ada barcode dengan nomor seri yang ada dibawah barcodenya. Kamu bisa menggunakan nomor seri ini untuk diinput kedalam verifikasi website.
  • Jika sudah klik “Cek Kode Serial Produk Anda”
  • Maka akan muncul informasi dari kode serial atau nomor seri dari produk scarlett yang kamu miliki.

Jika hasilnya berbeda dengan barang yang sudah kamu beli. Maka sudah dipastikan barang kamu palsu atau tidak original. Karena harusnya informasi yang diberikan harus sama persis dengan apa yang kamu miliki.

Tips Berbelanja Produk Scarlett

Untuk menghindari pembelian produk palsunya ada baikknya kamu tahu beberapa tips berikut ini :

  • Selalu membeli produknya di official store scarlett.
  • Pada website scarlettwhitening.com ini kamu bisa membeli produk aslinya secara langsung.
  • Atau bisa kamu cari official storenya scarlett di marketplace yang kamu sukai.
  • Baca ulasannya pembelian dari orang orang apakah produk tersebut asli atau palsu.
  • Jangan tergiur dengan harga dibawah pasaran yang banyak beredar di marketplace.
  • Jangan buang kemasan dari produk asli yang kamu miliki. Ini bisa digunakan untuk membandingkan produk yang kamu beli selanjutnya apakah barcodenya sama atau memiliki perbedaan.

Baca Juga >>> 5 Cara Cek Barcode Blackmores Original Mudah <<<
>>> 5 Step Cara Cek Barcode MS Glow Asli <<<

Penutup

Itu tadi beberapa tips dan cara mengecek barcode scarlett untuk menunjukkan produk yang kamu beli asli atau palsu. Untungnya scarlett sudah memiliki website resminya sendiri untuk membedakan mana produk yang asli dan palsu. Kamu bisa memanfaatkannya.

Terima kasih sudah membaca artikel kami mengenai cara mengecek barcode scarlett asli atau palsu dengan mudah. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya, selamat berbelanja.

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *